Jumat, 19 Februari 2016

KATA-KATA LUCU (kade)

saya hanya menghibur kawan-kawan ku semua, jika ada kata yang salah mohon di maafkan karena saya hanya manusia biasa yang tak luput dari salah...

nah,, untuk melihat kata-kata tersebut dapat di liat di bawah ini.. kwwkwk kayak menerjemah bahasa aja.. haha sudahlah gaje (gaja gede) :P :P :P

langsung saja ini dia:


 -STOP mengenang mantan, emang mantan kamu pahlawan pake kenang segala 

 -Tuhan kalau dia jodohku tolong dekat kan.. jika iya bukan jodohku dekatin dong..

 -Msa depan tergantung mimpi.. maka pergi lah tidur sekarang

 -Yang baca mpnyet loh!! wkwkwkwk 

 -Jika merasa sulit untuk melepaskannya, makanlah makanan yang mengandung seratnya 

 -Bila teman kamu yang berkata jelek,jangan lah engkau berputus asa karena belum tentu dia      bohong

 -Semua manusia di ciptakan secara berpasang-pasangan,bila anda jomblo hingga saat ini             mungkin jodohmu telahmeninggal waktu bayi 

 -Hukuman mati sudah di ganti dengan hukuman tembak,, kenapa kamu masih gantungin aku     tembak donk

 -Sebanyak-banyaknya orang di pantai pasti akan sepih apa saat tidak ada orang

 -Kejahatan bukan di awali dengan niat tapi, diawali dengan huruf 'K'

 -Sebanyak-banyaknya makanan di meja pasti akan habis ketika di makan 

sekian dari saya.. sekali lagi maaf jika saya ada salah, dan kurang lebihnya mohon di maaf kan end see you

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.