Jumat, 19 Februari 2016

Pelajaran yang bisa saya ambil di sekolah saya-Sekalian curhat

hello semuanya

saya admin yang terganteng di antara admin cewek ingin curhat sedikit tentang di sekolah saya yang bernama MTsNegeri BELOPA.. yah tanpa basa basi saja,, 
 sekolah yang terletak di Sulawesi Selatan,tepatnya di desa Sabe 1,Kecamatan Belopa utara,kabupaten luwu adalah sekolah yang berprestasi loh,,, disana bersih,, di sana juga ada excul-excul nya.. sekedar info excul di sana banyak mengeluarkan murid yang cerdas misalnya di excul seni musik,, di seni musik excul tersebut mengeluarkan band yang bernama GOODNESS BAND ada yang kenal?? hahhahah itu band yang paling terkeren di sekolah saya..hahahahah.. sekedar info Gitaris dari goodness band itu GANTENG loh,, 

Dan inilah curhatan yang paling berkesan yaitu pelajaran yang dapat saya ambil di sekolah  MTsN BELOPA:
-saya mengetahui banyak tentang agama 
-saya juga sering merasakan bagaimana hidup mandiri 
-saya juga mengetahui banyak tentang indahnya persaudaraan

sekian.. kurang lebihnya mohon di maafkan 

sampai jumpa di episode berikutnya hahahah kayak film aja....
see you hahhaha..


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.